JUAL BELI KOMPUTER BEKAS

Cv.Sumber Makmur Komputindo merupakan pusat jual beli komputer bekas, dimana kami mempersilakan siapapun untu menjual  komputer pada kami, baik secara lelang maupun borongan. Tak hanya komputer, kami ‘pun terima laptop bekas, server bekas, dan barang bekas kantor lainnya. Jadi jika di kantor Anda terdapat banyak komputer bekas, maka segera hubungi kami, karena kami siap menampung banyak sekali komputer bekas. Tak perlu khawatir jika komputer dalam kondisi rusak atau bahkan mati, karena kami ‘pun siap menampungnya.


Cv.Sumber Makmur Komputindo pusat jual beli komputer bekas/baru. Kami memiliki track record yang sangat panjang, dimana kami sudah memulai bisnis ini sejak tahun 2005 yang lalu. Tak hanya menyediakan layanan kerjasama penampungan komputer bekas dari berbagai merk, kami juga menjual produk-produk komputer bekas dalam kondisi masih bagus. Bahkan kami ‘pun menjual komputer-komputer bekas dimana kondisinya seperti masih baru, baik dari segi performa mesin, layar, power supply, hard disk, dan lainnya.

Jika di kantor Anda terdapat banyak komputer bekas, rusak, atau bahkan mati, jangan ragu untuk menjualnya pada kami. Kami terima komputer bekas dengan berbagai kondisi, baik itu satuan ataupun borongan. Tak hanya itu, kami juga membuka layanan pembelian komputer bekas dengan sistem lelang. Tak hanya komputer bekas, apapun barang bekas kantor yang Anda miliki, kami ‘pun siap menampungnya. Cakupan kerja kami yaitu di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Jadi bagi Anda yang ada di Jabodetabek dan wilayah Jawa Barat yang ingin menjual atau membeli komputer bekas, maka segeralah hubungi kami!

 

Mengapa Anda Mesti Mengakses Situs www.sumbermakmurkomputindo.com?


Ada kalanya dimana komputer mengalami kerusakan sehingga tidak bisa digunakan kembali. Kebanyakan orang membuangnya karena dinilai sudah tidak bermanfaat lagi. Padahal jika ditelisik lebih jauh, komputer bekas apapun kondisinya masih bisa dimanfaatkan, salah satunya yaitu dengan dijual kembali. Namun kebanyakan orang bingung mesti menjual komputer bekas kemana. Tempat yang mesti Anda kunjungi jika Anda ingin menjual komputer bekas yaitu website jual beli komputer bekas. Ya, website semacam ini terima komputer bekas dalam berbagai kondisi.

 

Jangan bingung-bingung lagi, karena www.sumbermakmurkomputindo.com merupakan situs jual beli komputer bekas yang sangat profesional. Selain terima komputer bekas, kami juga terima laptop bekas, terima server bekas, dan barang bekas kantor lainnya. Tak hanya bisa menjual komputer atau laptop bekas, Anda ‘pun bisa membeli komputer atau laptop bekas dalam kondisi masih bagus di kami. Kami pastikan bahwa komputer bekas yang kami jual masih berfungsi dengan baik, baik itu dari segi hardware maupun software. Nah berikut ini kami akan membeberkan beberapa alasan mengapa Anda mesti mengakses situs jual beli komputer bekas seperti www.sumbermakmurkomputindo.com


Lebih Cepat

Jika Anda sudah terlalu lelah menunggu karena komputer bekas Anda tak kunjung terjual, maka Anda bisa memanfaatkan situs jual beli komputer bekas. Ya betul sekali, situs semacam ini terima komputer bekas dalam berbagai kondisi. Sesaat setelah Anda menghubungi website jual beli komputer bekas, maka pihak website akan menanyakan mengenai kondisi komputer Anda. Nah setelah pihak website menganalisa kondisi komputer bekas Anda, maka Anda akan diberitahu estimasi harga yang sesuai dengan komputer bekas yang Anda miliki.

Khususnya jika Anda ingin menjual komputer bekas dalam jumlah banyak atau istilah lainnya yaitu borongan, maka ada inspeksi terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi komputer. Beberapa bagian yang dianalisa yaitu prosesor, RAM, motherboard, layar, VGA, power supply, hard disk, baterai, adaptor, dan lainnya.

Selain itu jika kantor Anda butuh seperangkat komputer baru namun budget kantor terbatas, maka Anda bisa membeli komputer bekas dalam jumlah banyak lewat kami. Tenang saja, kami memiliki tim IT yang sangat berpengalaman dalam memperbaiki komputer, baik dari segi hardware maupun software. Jadi Anda bisa mendapatkan komputer bekas yang masih layak pakai.

Misalnya Anda butuh komputer baru dengan RAM 32 GB, namun harga di pasaran yaitu diatas 20 juta. Nah Anda tak perlu membeli yang baru, cukup beli yang bekas saja dengan harga yang jauh lebih murah. Jika fungsinya masih sama, mengapa ragu membeli komputer bekas?

 

Menjual dan Membeli Dengan Sistem Borongan

Salah satu kelebihan website jual beli komputer bekas seperti www.sumbermakmurkomputindo.com yaitu menjual dan membeli komputer bekas dengan sistem borongan. Jadi jika di kantor Anda ada tumpukan komputer bekas yang sudah tidak dipakai lagi, maka Anda bisa menjualnya dengan sistem borongan. Namun perlu Anda ketahui, jika Anda ingin menjual atau membeli komputer bekas, laptop bekas, atau barang bekas kantor lainnya, maka Anda mesti setuju dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Nah pada umumnya, syarat dan ketentuan dipengaruhi oleh beberapa hal, namun kebanyakan dipengaruhi oleh analisa tim IT dan tren harga di pasaran.

Jika Anda rasa bahwa komputer bekas yang akan dijual masih berfungsi dengan baik, maka Anda bisa melakukan negosiasi agar mendapatkan harga yang paling pas. Namun jika kondisinya sudah rusak atau mati, maka sebaiknya Anda setuju dengan harga yang diberlakukan oleh pihak penyedia jual beli komputer bekas. Untuk penjualan komputer, laptop, atau server bekas yang sudah tidak berfungsi, harga biasanya ditentukan oleh tren harga di pasaran.Namun jangan khawatir, jika Anda menjual atau membeli komputer bekas di www.sumbermakmurkomputindo.com, Anda akan mendapatkan harga yang paling ideal. Jadi jangan takut rugi, karena kami peduli dengan kepuasan konsumen.

 

Keunggulan Terima Komputer Kantor

Anda ingin menjual atau membeli komputer bekas? Jika iya, maka www.sumbermakmurkomputindo.com merupakan opsi terbaik. Kami tak hanya menyediakan layanan jual beli komputer bekas, namun kami juga menyediakan layanan jual beli laptop bekas, server bekas, cisco bekas, UPS bekas, monitor bekas, dan barang bekas kantor lainnya. Jika Anda masih ragu, sebaiknya cek beberapa keunggulan jasa terima komputer kantor kami!

 

Sangat Berpengalaman

Salah satu indikator yang membuat jasa terima komputer bekas kami sangat terpercaya yaitu karena kami sangat berpengalaman. Ya, kami sudah memulai bisnis jual beli beli komputer bekas ini sejak tahun 2005 yang lalu. Kami mulai memfokuskan diri di dunia online lebih dari 10 tahun, dimana kami sudah memiliki banyak sekali konsumen. Kami memiliki tim yang sangat solid dan berdedikasi untuk memberikan kepuasan kepasa setiap konsumen.

 

Sangat Terpercaya

Untuk jual beli barang bekas, khususnya komputer bekas, dibutuhkan salingpercayaan antara kami dengan konsumen. Itulah mengapa kami memberikan pelayanan sepenuh hati dan transparan sehingga tercipta kerjasama yang sangat baik.

 

Harga Menarik

Sebagai jasa jual beli komputer bekas terpercaya, kami menawarkan harga paling menarik untuk Anda. Kami terima komputer bekas dengan harga tertinggi, sehingga Anda masih mendapatkan keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar