JUAL BELI LAPTOP BEKAS



Cv.Sumber Makmur Komputindo Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun lamanya, Cv.Sumber Makmur Komputindo menyediakan layanan terima laptop bekas berkualitas dan profesional. Tak hanya laptop bekas, kami juga terima komputer bekas, server bekas, dan barang bekas kantor lainnya. Dengan track record yang sangat bagus, kami mempersilakan Anda untuk menjual laptop bekas, baik dengan sistem borongan maupun lelang. Kami dapat membeli ratusan laptop bekas setiap harinya, jadi jika Anda punya stok laptop bekas dalam jumlah banyak di kantor, jangan ragu untuk menghubungi kami!

Selain terima laptop bekas, kami juga menyediakan layanan terima server bekas. Jika di kantor Anda terdapat server-server bekas yang sudah tidak terpakai lagi, maka Anda bisa menjualnya pada Cv.Sumber Makmur Komputindo Selain barang bekas kantor, kami juga menampung berbagai jenis barang bekas lain seperti UPS,  cisco, PABX, dan lainnya. Kami menawarkan harga tinggi untuk setiap barang bekas yang Anda jual pada kami.

 

Bagi Anda yang butuh laptop dengan spesifikasi tertentu, Anda tak perlu membeli laptop baru karena kami menyediakan laptop-laptop bekas dalam kondisi yang masih bagus, baik dari sisi fungsi maupun fisiknya. Anda bisa menemukan dengan mudah merk laptop yang Anda cari di Cv.Sumber Makmur Komputindo Jika Anda berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, maka jangan ragu untuk menghubungi kami. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menjual atau membeli laptop bekas pada kami.

 

Panduan Membeli Laptop Bekas di Jasa Jual Beli Laptop Bekas

Tak semua orang bisa membeli laptop baru, sehingga pilihan paling realistis yaitu dengan membeli laptop bekas. Banyak orang yang merasa tidak masalah dengan membeli laptop bekas, yang penting masih berfungsi dengan baik. Khususnya untuk laptop-laptop mahal, kebanyakan orang lebih memilih mencari jasa jual beli laptop bekas daripada pergi ke toko laptop karena harganya jauh lebih murah.

 

Namun jangan khawatir, jika Anda mengunjungi situs yang menyediakan layanan terima laptop bekas seperti  Cv.Sumber Makmur Komputindo maka Anda bisa membeli laptop bekas namun kondisinya seperti baru. Nah agar Anda mendapatkan laptop bekas yang Anda butuhkan, sebaiknya cek beberapa poin di bawah ini!

 

KETAHUI KEBUTUHAN ANDA

Sebelum Anda membeli laptop bekas di jasa terima barang bekas kantor, ada baiknya Anda memahami apa kebutuhan Anda. Beberapa hal yang mesti Anda perhatikan yaitu ukuran laptop, ukuran RAM, jenis prosesor, memori penyimpanan, aplikasi, dan lainnya. Misalnya Anda butuh laptop untuk gaming, maka spesifikasi laptop bisa jadi yaitu ukuran RAM diatas 8 GB, prosesor diatas Intel Core i5, memori menyimpanan diatas 1 TB, dan lainnya.

 

Nah jika Anda sudah tahu spesifikasi yang Anda butuhkan, maka Anda tinggal mencocokannya dengan merk laptop tertentu. Anda bisa browsing di internet untuk mencocokannya. Setelah Anda tahu spesifikasi dan merk laptopnya, maka Anda tinggal mencarinya di jasa jual beli komputer bekas kami. Kami menyediakan berbagai macam produk laptop, jadi kemungkinan besar Anda bisa menemukan laptop bekas yang Anda cari di Cv.Sumber Makmur Komputindo

 

CEK KONDISI LAPTOP BEKAS

Jika Anda tinggal di sekitar Jabodetabek dan Jawa Barat, maka Anda bisa mengecek laptop bekas kami langsung di kantor kami. Anda bisa mengecek beberapa elemen yang ada pada laptop bekas. Anda bisa memastikan bahwa fisik laptop masih dalam kondisi bagus, tidak ada cacat, tidak ada baut yang lepas, dan tidak ada hal-hal aneh lainnya. Elemen lain yang tak boleh Anda lewatkan yaitu layar laptop. Pastikan bahwa layar laptop dalam kondisi bagus, tidak ada warna yang berbaur, blur, dan hal-hal abnormal lain.

 

Anda ‘pun bisa mengetes keyboard dan trackpad pada laptop. Coba cek satu persatu tombol yang ada pada keyboard, apakah berfungsi semua atau tidak. Selain itu jangan lupa cek juga trackpad-nya, pastikan masih dalam kondisi bagus. Anda ‘pun pasti membutuhkan jaringan internet, jadi pastikan konektifitas wireless pada laptop masih berfungsi dengan baik. Jangan lupa, Anda ‘pun mesti mengecek kondisi baterai dari laptop. Caranya yaitu dengan masuk ke pengaturan ‘power management’ di laptop, untuk mengetahui status kesehatan baterai dan berapa lama baterai bisa bertahan.

 

Tips Sebelum Menjual Laptop di di Jasa Jual Beli Laptop Bekas

Jadi Anda sudah fix mau menjual laptop Anda karena memang butuh uang? Baiklah itu hak Anda, namun tahukah Anda caranya menjual laptop bekas agar tidak rugi? Ada banyak tempat dimana Anda bisa menjual laptop Anda, namun opsi yang paling tepat dan aman yaitu situs jual beli komputer bekas seperti  Cv.Sumber Makmur Komputindo Namun sebelum menjual laptop Anda lewat jasa terima komputer bekas, ada baiknya Anda cek beberapa tips berikut ini!

 

 

JANGAN LUPA FORMAT DULU

Jangan dulu menjual laptop Anda, jika didalam laptop Anda masih tersimpan foto-foto pribadi, file-file pribadi, hingga informasi log in di situs-situs tertentu. Ide buruk jika Anda menjual laptop dengan informasi penting didalamnya karena bisa saja disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab. Jadi backup dulu file-file penting milik Anda dan jangan lupa log out di semua situs yang pernah Anda kunjungi, khususnya Google.


Keunggulan Jasa Jual Beli Laptop Bekas Kami

Jika Anda butuh uang dan ingin menjual laptop bekas Anda, maka hubungi kami segera! Atau Anda butuh laptop bekas berkualitas? Kami menyediakan ratusan laptop bekas berkualitas yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda! Jika Anda masih ragu, berikut beberapa keunggulan jasa jual beli laptop bekas kami!

 

BERPENGALAMAN

Kami sudah eksis lebih dari 5 tahun, dimana kami sudah menjual dan membeli banyak sekali laptop bekas dari para konsumen. Dengan pengalaman yang sangat matang, kami selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

 

AMANAH DAN TERPERCAYA

Jangan pernah ragukan kredibilitas kami, karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, sehingga terjalin hubungan baik dengan konsumen.

 

LAYANAN JUAL BELI PALING LENGKAP

Apapun kondisi laptop bekas Anda, kami siap menampungnya dengan harga tinggi! Selain itu kami juga menyediakan banyak sekali laptop bekas berkualitas dari berbagai macam merk, spesifikasi, dan kondisi.

 

Harga Terbaik

Sebagai jasa jual beli laptop bekas profesional, kami menawarkan harga terbaik untuk Anda!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar